Senin, 24 Juni 2019

SD Negeri Melayu Makassar, Gelar Pengembangan Karakter Siswa yang Berahlakul Karima

Tags


BN Online, Makassar--Pengembangan karakter siswa yang berahlakul karima, di pusatkan di SD Negeri Melayu I, Kecamatan Wajo Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, yang mana dihadiri oleh semua guru Pai, SD dan semua kepsek se-Kecamatan. Wajo.

Dengan berlangsungnya kegiatan ini dengan baik, tidak terlepas dari dukungan moral dan material dari semua KS di Wajo.

Di temui oleh awak media ini, Senin (24/06) di kantornya  Kepala Sekolah SD Negeri Melayu I, Numawati, S.Pd, MM menjelaskan, Alhamdulillah kegiatan ini bisa berjalan sesuai rencana, dan tampilan qasidah dari SD Negeri Melayu I yang di latih oleh guru Pai Andi Mardhatillah Machmud, kerja sama dengan Bahtiar S.Pd, Fahmi S.Pd.


"Dengan harapan bisa menumbuhkan nilai-nilai karakter yang menunjukkan tanggung jawab, disiplin, dan percaya diri pada tugasnya, acara ini dibuka oleh pengawas Pai SD se-kec Wajo,"imbuhnya.

Tetapi karena beliau berhalangan hadir maka sambutannya di sampaikan oleh Kepala SDI Melayu 25, Nurmawati S. Pd, MM, dengan menitip pesan ke semua guru Pai, SD se-Kec Wajo untuk bisa bekerja sama, saling sering, khususnya pada kegiatan kkg, untuk lebih menguatkan organisasi agar. bisa bekerja sama, maka semua kegiatan akan berjalan lancar.


Dalam sambutan berikutnya oleh K3s sekaligus di buka oleh H. Mustafa S.Pd beliau adalah KS Melayu bertingkat Kec Wajo. Kota Makassar, memberikan pelaporan pada peserta raker.

Demi pencapaian penyusunan program kerja yang efektif dan efisien, Rapat Kerja K3S Kecamatan Wajo, inipun dibagi dalam beberapa kelompok kerja (Pokja) yang nantinya bertugas menyusun program kerja untuk dijadikan landasan melaksanakan tugas di satuan lembaga pendidikan masing–masing.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week