Sabtu, 22 Juni 2019

SDN. Kip Maccini Makassar Jalin Kebersamaan Menuju Adiwiyata Tingkat Provinsi

Tags


BN Online, Makassar--Pelaksanaan kegiatan verifikasi lapangan yang di lakukan oleh tim penilai calon sekolah adiwiyata tingkat provinsi di SDN. Kip Maccini Kec. Makasaar, Jum'at (2I/06) terlaksana dengan lancar.

Kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar berkat dukungan yang melibatkan stakeholder sekolah, baik itu guru - guru, siswa - siswi serta panguyuban orang tua murid.

Kepada awak media ini, Via WhatsApp, Muh. Jafar. S. Pd. Selaku kepala sekolah mengatakan, sejak di beri amanah 2016 yang lalu dirinya bersama guru - guru berkomitmen untuk membawa SDN Kip Maccini, sebagai sekolah adiwiyata.


Dan " Alhamdulillah " kerja keras yang mereka lakukan terbayar dengan lolosnya sekolah ini sebagai sekolah adiwiyata tingkat kota serta menunggu hasil penilaian dari tim adiwiyata tingkat provonsi.

Namun menurut Jafar, apapun hasil dari penilaian itu, baginya kebersamaan serta  kekompakkan antara  stakeholder sekolah ini dapat terus terjaga bahkan lebih di tingkatkan lagi.

Dan dengan menyandang sebagai sekolah adiwiyata, ia berharap akan membawa perubahan karakter para siswa agar mereka dapat menjaga serta lebih mencintai lingkungan sekolahnya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week