Sabtu, 22 Juni 2019

SDN Muhammadiyah Melayu Makassar Dikunjungi Tim Verlap Adiwiyata Provinsi

Tags


BN Online, Makassar--Pelaksanaan kegiatan verifikasi lapangan (Verlap) yang di lakukan oleh tim penilai sekolah calon adiwiyata tingkat provinsi SD Negeri Melayu Muhammadiyah Jalan. Muhammadiyah No.51. Kecamatan Wajo Kota Makassar, Jum'at (2I/06/19) terlaksana dengan lancar. 

Saat dikonfirmasi Via Whatsapp nya Sabtu (22/6/19), Zul Arsih Abduh S.Pd, M.Pd, selaku kepala sekolah mengatakan, Tim penilaian sekolah Adiwiyata Provinsi berkunjung di sekolahnya untuk mencocokkan dokumen yang diterima dengan situasi konkret yang ada di lapangan.


Lanjut Zul Arsih Abduh S.Pd, M.Pd mengatakan, Kabid Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Provinsi Sulsel, Muhammad Nasir Azikin, dan selain pak kabid, ada tim 3   adiwiyata provinsi sangat merespon baik.

“Alhamdulillah, Tim penilai Calon sekolah Adiwiyata Provinsi Sulsel sudah selesai dan berjalan lancar. Kegiatan ini terlaksana yang melibatkan semua Stakeholder sekolah, guru, murid dan paguyuban orang tua murid,” tukasnya.

Selain itu, ia berharap akan membawa perubahan karakter para siswa agar mereka dapat menjaga serta lebih mencintai lingkungan disekolah.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week