Selasa, 25 Juni 2019

SDN Pagandongan Makasaar, Kekurangan RKB Untuk Tampung Siswa Baru

Tags


BN Online, Makassar--Memasuki hari ke 2 (Dua) PPDB di SDN. Pagandongan Kec. Tamalanrea di banjiri oleh orang tua calon siswa baru, ini terlihat saat awak media ini mendatangi sekolah tersebut, Selasa ( 25/06 ) pagi.

Di temui di lokasi penfaftaran, Fatra D Gasong. M. Pd. K. Selaku kepala sekolah mengatakan, dari data yang ada di meja panitia, yang mendaftar sampai hari ini sudah di kisaran 150 calon siswa.

Menurutnya, dirinya juga tidak menduga bahwa minat orang tua untuk menyekolahkan anaknya di sini begitu besar padahal tahun ini kami hanya menerima 3 rombel.

Lanjutnya, seharusnya dinas pendidikan dalam hal ini Bidang Sarana dan Prasarana dapat mengantisipasi keadaan ini dengan cara agar sekolah kami di beri bantuan RKB.


Padahal dirinya sudah beberapa kali memasukan proposal permintaan bantuan RKB namun sampai hari ini belum ada realisasi padahal "Kami" sangat membutuhkan.

Untuk itu, Ia berharap bahwa pemerintah dapat memberi perhatian dan merealisasikan apa yang kami mohonkan (Bantuan RKB) sehingga PPDB tahun depan siswa yang akan kami terima akan lebih banyak lagi " Kasihan tua siswa pasti banyak yang kecewa." Ujarnya

Mengingat murid yang akan kami terima sangat terbatas maka selaku kepala sekolah ia  meminta maaf kepada para orang tua jika anaknya tidak dapat bersekolah di sini.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week