Minggu, 23 Juni 2019

Sekda Makassar Muhammad. Ansar Resmi Melepas 1185 JCH 2019

Tags


BN Online, Makassar--Pemberangkatan Jemaah Calon Haji (JCH) 2019 untuk kloter pertama rencananya perdana akan masuk ke embarkarsi Makassar pada 6 Juli mendatang dan akan di berangkatkan ke Mekkah pada 7 Juli mendatang.

Untuk kota Makassar JCH di 13 kecamatan sebanyak 1185 orang. Hal ini terungkap saat sekretaris daerah kota Makassar melakukan pelepasan secara resmi peserta jemaah haji kloter Makassar tahun 1440H/2019.

Pelepasan secara resmi yang di lakukan di Mesjid Raya Makassar Minggu siang (23/06/2019) ini di hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar Muhammad Ansar, Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Makassar Dahyal, Kepala Kanwil Kementrian Agama Sulsel H Anwar Abu bakar dan para petugas haji juga jemaah calon haji.

Dalam sambutannya M Ansar berharap agar para jemaah calon haji asal Makassar bisa beribadah dengan khusyuk dan tidak melakukan hal yang bisa merusak perjalanan ibadahnya nanti.

“Semoga para jemaah calon haji asal Makassar selamat dari pergi hingga kembali ke tanah air dan dapat fokus beribadah juga jangan sampai melakukan perbuatan yang bisa merusak kegiatan haji karena tentunya juga akan berdampak pada daerah asal,” ungkap Ansar.

Untuk pemberangkatan haji tahun ini Sulawesi Selatan mendapatkan tambahan kuota sebanyak 463 orang sehingga total JCH 2019 yang akan di berangkatkan sebanyak 7759 orang dari sebelumnya yang berjumlah 7296 orang. (**)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week