Selasa, 18 Juni 2019

Silaturahmi LSM Dengan PT. HUADI NICKEL - ALLOY Atas Inisiatif Rahman Ramlan

Tags



BN.Online Bantaeng,--- Bertempat di Cafe Sunrise jalan DR.Ratulangi Kelurahan Lembang,Kecamatan Bantaeng,dalam rangka menjalin silaturahmi dan diskusi terkait tawaran peluang pengelolaan dana CSR PT.HUADI NiCKEL - ALLOY.

Dalam forum ini terlaksana atas inisiatif Rahman Ramlan,yang bertindak sebagai moderator.

Forum tersebut membahas seputar dana Corporate Social Responsibility ( CSR ) yang akan di gelontorkan oleh perusahaan yang mengelola smelter tersebut.

Dalam keterangan Lilis mengatakan,"pertemuan ini dilaksanakan untuk meminta masukan maupun tanggapan dari teman - teman LSM".Ungkapnya Senin 17 Juni 2019.

Menurutnya dia lilis,keterlibatan LSM akan sangat membantu pihak perusahaan dalam pengalokasian dana CSR",lanjutnya.

"Kami melakukan kemitraan dengan LSM  dengan pertimbangan,karena organisasi non pemerintah ini lebih banyak tau tentang masalah yang di hadapi masyarakat,sehingga apa yang di programkan itu bermanfaat dan dirasakan oleh masyarakat",terang Lilis.

Senada dengan itu, Andi Andriani Latippa berharap," agar program ini tidak hanya sebatas wacana saja, tapi harus di tindak lamjuti",Harapnya.

"Bahkan dirinya meminta agar program CSR ini bisa secepatnya dilaksanakan tanpa harus menunggu regulasi dari pemerintah".

"Kami sangat berharap program CSR dapat segera di realisasikan sehingga dana milik perusahaan yang memang akan disalurkan untuk membantu masyarakat dapat terwujud"terangnya.

Editor | BN.Online Sul Sel | Edhy


News Of This Week