Minggu, 23 Juni 2019

Siswa SDN Melayu I Juara II dan III dalam Lomba Pentas Pai Tingkat SD se-Kota Makassar

Tags


BN Online, Makassar----SD Negeri Melayu Kecamatan Wajo Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan, ikut serta dalam ajang lomba PENTAS PAI dalam rangka Pembukaan secara simbolik Sekolah Dasar se-Kota Makassar yang berlokasi Jl. Rappocini Kantor Kemenag Kota Makassar, Sabtu (22/6/19).

Kategori lomba yang di sediakan oleh panitia yaitu, Lomba Adzan, Lomba Tahfidz dan Lomba Doa’ Keseharian, Pidato Cilik, Tadarus, Tilawah dan Cerdas Cermat untuk tingkat Sekolah Dasar.


Peserta yang akan di ambil sebagai Juara sebanyak 2 orang yang terbagi menjadi juara terbaik Tilawah Pai yang mendapat juara 3, atas nama Muhammad Ilham Arifin Kelas 5 A, Pi juara 2, Nur Faizah Kelas 5 A, dan, salah satu peserta lomba dari delegasi SD Negeri Melayu I, se-Kota Makassar.

Saat dikonfirmasi Via Whatsapp nya Minggu (23/6/19). Kepala Sekolah SD Negeri Melayu I, Numawati, S.Pd, MM mengatakan, Alhamdulillah !! Kita sangat bersyukur siswa kita dapat juara, dan saya sangat mengapresiasi hal tersebut. Ketika mendengar bahwa salah satu peserta delegasi dari sekolah tersebut, mendapatkan juara dua dan tiga dalam kategori Tilawah Pai, Tilawah Pi.


"Kegiatan pentas pai tingkat kota Makassar, diadakan di kemenag, Rappocini, kota Makassar dan saya harapkan agar siswa selalu berusaha mempertahankan prestasi, berinovasi, pada semua bidang ilmu, serta skill harus di tingkatkan terus, demi kejayaan pendidikan kedepan. Dihadiri oleh Bahtiar, Fahmi, Andi Mardhatillah, guru pai dan saya percayakan mengikuti siswa sampai selesai kegiatan tersebut," pungkasnya.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week