Selasa, 25 Juni 2019

Syafruddin. S. Pd : Mari Kita Saling Menghargai Sesama Kepala Sekolah

Tags


BN Online, Makassar--Diduga salah satu Oknum Kepala sekolah di bilangan Kecamatan Makassar, Mr X (Di samarkan)  telah melakukan sikap kurang terpuji ataupun tidak mencerminkan dirinya sebagai seorang pendidik.

Kepada awak media ini, Senin (24/06) Syafruddin. S. Pd. Selaku kepala sekolah SDN Maccini I/I mengatakan, dari laporan guru - gurunya, Kepala sekolah tersebut  telah beberapa kali mendatangi sekolahnya.

Maksud kedatangan Mr X ini, untuk memperkenalkan bahwa dirinya yang akan menjadi kepala sekolah di sini dan bukan cuma kepada gurunya bahkan kepada para murid pun diberi tahukannya. 

Menurut Syafruddin, dirinya tidak masalah siapa pun yang akan menggantikannya, namun sebagai seorang yang tingkat pendidikannya tinggi seharusnya Mr X tersebut mengerti yang namanya tatakramah.

Lanjutnya, apa lagi sampai hari ini belum ada satupun kepala sekolah yang telah menerima SK penempatan sehingga sangat lucu jika Mr X itu mengetahui penempatannya selaku kepala sekolah.

Untuk itu Syafruddin, berharap kepada Mr X tersebut dapat lebih menghargai orang lain, apa lagi Mr X tersebut merupakan Ketua Organisasi Kepala sekolah di Kec. Makassar.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week