Senin, 24 Juni 2019

Tim Verlap Adiwiyata Provinsi Sulsel Kunjungi SDN Kakatua Makassar

Tags


BN Online, Makassar--Pelaksanaan kegiatan verifikasi lapangan (Verlap) yang di lakukan oleh tim penilai sekolah calon adiwiyata tingkat provinsi di SDN Kakatua terletak di jalan gagak kecamatan.Mariso, kota Makassar, Kamis (20/06/19), terlaksana dengan lancar.

Kegiatan ini dapat terlaksana dengan lancar berkat dukungan yang melibatkan stakeholder sekolah, baik itu guru-guru, siswa -siswi serta panguyuban orang tua murid.

Kepada awak media ini, Via WhatsApp, Senin (24/6/19) Dra.Hj.Rapida M.Pd selaku kepala sekolah mengatakan, kegiatan Verifikasi lapangan (verlap) calon adiwiyata provinsi berjalan lancar.


"Alhamdulillah, Tim penilai Calon sekolah Adiwiyata Provinsi Sulawesi Selatan sudah selesai dan berjalan lancar,” tukasnya.

Lanjut Hj. Rafida menjelaskan bahwa pihaknya mempersiapkan sejumlah dokumen yang diperlukan. Seperti kebijakan berbasis lingkungan, kurikulum berbasis lingkungan, kegiatan lingkungan partisipatif, dan sarana pendukung ramah lingkungan.

"Untuk itu, ia berharap semoga lolos, sehingga bisa lanjut lagi ke adiwiyata nasional dan akan membawa perubahan karakter para siswa agar mereka dapat menjaga serta lebih mencintai lingkungan disekolah," tutupnya.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week