Minggu, 28 Juli 2019

Bahas Agenda Kerja, Dua Sekolah Merger Adakan Rapat Kordinasi Bersama

Tags


BN Online, Makassar---SDN. Beroanging dan SDI. Bert Beroanging Kec. Tallo Kota Makassar, mengadakan rapat kordinasi bersama dengan para guru - guru Sabtu (27/07) di ruang guru SDI. Bert Beroanging Makassar.

Rapat yang di buka oleh Drs. Julius Ado Serta di pimpin oleh Fatimah. S. Pd. Selaku kepsek SDN. Beroanging, membahas beberapa agenda kerja yang akan mereka lakukan pasca merger.

Adapun agenda yang di bahas dalam rapat tersebut, antaranya : Menyamakan  persepsi antara ke 2 sekolah, Menyatukan Visi dan Misi serta Persiapan dalam mengikuti dan mengadakan berbagai lomba.

Kepada awak media ini, Fatimah. S. Pd. Mengatakan, sangat bersyukur dan senang melihat ke akraban yang terjalin antara guru - guru dari ke 2 ( Dua ) sekolah yang masuk dalam daftar Regroupin.


Selain itu, di dalam rapat ini juga para guru - guru di beri tugas dan tanggung jawab masing - masing di dalam  mensukseskan beberpa agenda dan lomba yang akan mereka adakan.

Di tenpat yang sama, Drs. Julius Ado. Mengatakan, selain membahas agenda di atas kami juga membahas adanya surat edaran yang di keluarkan oleh Dinas Pendidikan Kota Makassar, tentang sekolah yang masuk daftar Regroupin.

Selain itu, julius, juga menambahkan bahwa ia akan memakai ruang eks UPTD sebagai kantor sekolah, karena ruang kantornya dia pakai sebagai ruang kelas, mengingat ruang kelas I yang selama ini di tempati belajar sudah tidak layak.

" Saya Kasian Melihat Anak - Anak Yang  Harus Belajar Di Kelas Yg Hampir Roboh Atapnya" (Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week