Minggu, 14 Juli 2019

Bank CIMB Niaga Gelar Acara Program #kejarmimpi di SD Kompleks Melayu Kota Makassar

Tags


BN Online, Makassar--Bank CIMB Niaga menggelar acara #kejarmimpi di SD Kompleks Melayu Jalan. Muhammadiyah kecamatan Wajo, kota Makassar Sulawesi Selatan Jumat (12/7/19). Ini merupakan salahsatu program Bank CIMB Niaga yang menyasar pendidikan. Dikota Makassar.

Dua sekolah di SD Inpres Bertingkat Melayu I, dan SD Negeri Melayu Muhammadiyah Kota Makassar yang beruntung, pada tahun ini sekolah kami yang terpilih digelarnya program ini.

Saat dikonfirmasi melalui Via Whatsapp nya Sabtu malam (13/7/19), Zul Arsih Abduh S.Pd, M.Pd, selaku kepala sekolah mengatakan, di sekolah kami mendapat bantuan sarana pemasangan tegel untuk diperpustakaan, pengecetan, dan di bukakan buku rekening sebanyak 50 siswa dan diberi buku bacaan untuk perpustakaan, dibukakan rekening untuk guru dan petugas sekolah, dari bank CIMB Bank Niaga.


"Untuk itu pertama-tama kami mengucapkan terima kasih yang sebesar - besarnya atas segala bantuan yang telah diberikan oleh bank "CIMB NIAGA" untuk kami, "tukasnya.

Lanjutnya Zul Asih Abduh menjelaskan,  semoga segala apa yang telah diberikan dapat kami pergunakan dan bisa bermanfaat bagi kami dan peserta didik kami disekolah.

"Dalam meraih mimpi mereka, dan kami berharap untuk Bank CIMB Niaga agar kedepannya bisa lebih baik lagi, lebih sukses, dan selalu mewujudkan mimpi anak bangsa melalui bantuan-bantuan dan inofasi-inofasi yang lebih baik lagi, "kuncinya.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week