Jumat, 12 Juli 2019

Camat Mappakasunggu Mendukung Program Bupati Takalar "Gema Tasamara"

Tags


BN Online, Takalar--Berjalannya program Bupati Takalar H.SYAMSARI KITTA S .Pt.M.M yaitu "GEMA TASAMARA" gerakan masyarakat tangkasa gammara di kabupaten Takalar.sehingga pemerintah kecamatan Mappakasunggu, yang dikomandoi oleh H.BOSTAN H.S.Sos.MM, Rutin melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama stafnya dan ketua LPM kelurahan Takalar Pangerang Tutu beserta sebagian para kepala lingkungan (kepling) didepan kantor camat Mappakasunggu(Mapsu) kabupaten Takalar Sulsel, Jum'at (12/07/2019). 

Kegiatan tersebut, Rutin dilaksanakan setiap hari Jum'at demi terciptanya kabupaten Takalar yang lebih baik kedepannya,.indah dan bersih.Ini merupakan inovasi yang baik telah direalisasikan oleh pemerintah kabupaten Takalar saat ini.


Camat Mapsu H.BUSTAN H. saat dikunfirmasi awak media ini mengatakan. kami sangat mendukung penuh program bupati Takalar.yakni "Gema Tasamara" Imbuhnya.

Danvberlangsunnya kegiatan kerja bakti .ICKSAN LARIGAU selaku sekretaris kecamatan (sekcam) Mappakasunggu juga mengatakan. pengecattan pagar kantor kecamatan Mapsu kami juga lakukan guna menjelang hari kemerdekaan RI.tanggal 17 Agustus 2019..Tukasnya.


Selain itu, salah satu masyarakat kelurahan Takalar.AMBO DALLE Dg.Siala pensiunan dari Dinas pekerjaan umum (PU) kabupaten Takalar.menilai langkah yang dilakukan oleh camat Mapsu merupakan motifasi bagi instansi lain dan masyarakat diwalayah Mappakasunggu.

"Saya melihat apa yang dilakukan selama ini oleh beliau camat Mapsu merupakan sebuah motivasi dalam memberikan sebuah contoh yang baik kepada masyarakat serta instansi pemerintahan yang ada di kabupaten Takalar," kuncinya. (RD)






Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week