Sabtu, 27 Juli 2019

Desa Pabbentengang Kab. Bantaeng Dapat Bantuan Stimula Perumahan Swadaya ( BSPS ) Dari Drs Hamka B Kady M. s Partai Golkar

Tags



BN.Online Bantaeng, - Bantuan Stimula Perumahan Swadaya ( BSPS ) sebanyak 50 unit rumah yang tidak layak huni di Desa Pa'bentengang Kecamatan Eremerasa Kabupaten Bantaeng.

Dalam hal ini kegiatan BSPS ( Bantuan Stimula Perumahan Swadaya) telah memasuki tahap awal dengan mengsuplai material bahan bangunan khususnya di Desa Pa'bentengang.

Penetapan calon penerima berdasarkan hasil Verifikasi Fasilitator tehnis di lapangan.

Fandi Nuari sebagai Tim Tehnis di Desa Pa'bentengang mengatakan, "Khususnya masyarakat desa pa'bentengang sangat menantikan bantuan stimulasi perumahan swadaya ini, Ucap Fandi Sabtu 27 Juli 2019.

"Perlu di ketahui bahwa bantuan stimulasi perumahan swadaya, setiap rumah mendapatkan bantuan dana sebanyak Rp. 15Juta per rumah dan di tambah dengan upah tukang Rp.2. 500000".terang Fandi Nuari selaku Tim Tehnis didesa.

"Ini dilihat dari kebutuhan masyarakat yang diberi bantuan apakah dia membutuhkan seperti Pasir, batu gunung,balok, seng dan semen dan sampai saat ini sudah kami supply material bangunan sebanyak 26 KK". jelasnya.

Menurut Fandi Nuari dalam wawancaranya melalui awak media Bidik Nasional mengatakan, "sesuai dengan  RAB dalam dua hari ini kami mengsuplay apa yang di butuhkan oleh masyarakat,selebihnya 24 KK akan di suplay lagi".

"Dari 26KK ini kami sudah mengsupplay berupaya kayu, batu bata, pasir dan semen dan ini baru berjalan dua hari". bebernya.


Drs. Hamka B Kady, M.s Anggota DPR RI Partai Golkar tak henti hentinya akan membantu masyarakat yang berada di daerah pemilihannya dan terpilih lagi menjadi anggota dewan periode 2019 -  2024



Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week