Selasa, 16 Juli 2019

Di Duga Terjadi Pungli Bagi Penerima PKH Ketua DPW LSM TKP Minta Pihak Hukum Periksa Pihak Terkait



BN. Online Jeneponto, - Kurang kebih lima puluh  (50) KK yang masuk dalam daftar penerima Dana Program Keluarga Harapan di Desa Tino Kecamatan Tarowang  Dusun Pacci'nongang,  di Duga ada pungutan yang di lakukan oleh pengurus  kelompok yang beranggotakan 50 KK pada penerima PKH. 

Ketua LSM TKP Aidil Adha, "meninta kepada pihak Hukum Jeneponto agar segera melakun Penyelidikan terkait Dugaan terjadinya pemotongan Dana Bantuan PKH dan meminta kepada Kadis terkait agar segera melakukan pemeriksaan terhadap penerima bantuan PKH di Desa Tino khususnya di Dusun pa'cinongang".Ungkap Ketua DPD LSM TKP Selasa 16 Juli 2019. 

" Selain itu kami juga meminta kepada ibu Nurbaya selaku pendamping dan Sandra ketua PKH, Agar lebih profesional dalam melakukan pendampingan agar dugaan pemotongan yang berpariasi itu dapat tercegah". Tegasnya. 

Kasihan masyarakat penerima jika Hak mereka di potong oleh orang yang tidak bertanggung jawab,  sesuai hasil investigasi kami dari LSM TKP salah satu penerima manfaat mengatakan bahwa  pungutan itu beraneka ragam ataupun bertingkat sesuai dengan seberapa banyak yang diterima". Lanjut Aidil Adha si rambut gondrong. 

" Dan yang menjadi pertanyaan dari penerima manfaat akan dikemanakan atau diperuntukkan untuk apa potongan itu, sehingga kami meminta kepada kejari jeneponto dan bapak kapolres jeneponto agar segera menindaklanjuti dugaan pemotongan yang terjadi pada penerima bantuan PKH". Pungkasnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week