Jumat, 26 Juli 2019

DPP BAIN HAM RI Amanahkan Djaya Jumain dan Amin Rais di Sulsel

Tags


BN Online, Makassar--Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Badan Advokasi Investigasi Hak Azasi Manusia Republik Indonesi (BAIN HAM RI) Dr. H. Muhammad Nur, SH, MH, M.Pd secara sah mempercayakan kepada Djaya jumain,SKM sebagai Ketua Umum dan Amin Rais,SH sebagai Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah Badan Advokasi Investigasi Hak Azasi Manusia Republik Indonesi (BAIN HAM RI) Sulawesi Selatan sesuai Surat Keputusan yang di tandatangani 9 juli 2019 lalu.

Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, Dr. H. Muhammad Nur, SH, MH, M.Pd mengatakan dua sosok Tokoh muda ini di percayakan lebarkan sayap BAIN HAM RI di Sulawesi Selatan karena memiliki pengalaman organisasi dengan jaringan yang luas sehingga kami yakin BAIN HAM RI akan berkibar di Sulawesi Selatan dengan kerja kerja cerdas dan profesional dalam menjalankan roda organisasi yang fokus pada Advokasi,Investigasi dan Perlindungan Ham.

Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, Dr. H. Muhammad Nur, SH, MH, M.Pd percaya dengan kinerja Pengurus yang ada mampu merampungkan struktur pengurus Dewan Pimpinan Daerah di Kabupaten Kota di Sulawesi selatan dalam waktu singkat karena jaringan yang sudah ada selama ini yang di miliki pengurus DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan.

Sementara Sekretaris DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan ,Amin Rais,SH,Mengatakan setelah menerima SK 9 juli 2019 dari DPP BAIN HAM RI langsung tancap gas melakukan konsolidasi di 24 kabupaten kota untuk mencari Tokoh dan Aktifis yang siap menjalankan roda organisasi sebagai lembaga kontrol dan penelitian.

Diawal kepengurusan DPW BAIN HAM RI Sulawesi Selatan yang berkantor di Jalan Kuning Blok K No.11 Hertasning Baru Makassar telah menerima beberapa laporan terkait pendampingan masyarakat dan beberapa proyek infrastruktur yang akan di Investigasi langsung oleh Pengurus dan menunggu laporan apabila ada pelanggaran ham yang terjadi di Sulawesi Selatan.tutup.Amin Rais.(*)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week