Rabu, 31 Juli 2019

Dukung Program Sekolah, Paguyuban Orang Tua Siswa Serahkan Bantuan.

Tags

Rabu, 2019/07/31 22:55

BN Online, Makassar -- Orang tua siswa yang tergabung dalam paguyuban kelas SDN. Kip Bara - Baraya II Makassar,  memberikan bantuan berupa alat alat kebersihan yang di terima oleh Hj. Indarwati. S. Pd. Rabu (31/07) pagi.

Via WhatsApp, kepada media ini, Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku Kepala sekolah, mengatakan, dirinya tidak menduga bahwa perhatian orang tua terhadap sekolah anaknya begitu besar.

Untuk itu, ia mengucapkan banyak terima kasih dan berharap bahwa para orang tua siswa dapat berperan serta dalam mensukseskan  berbagai program sekolah serta program pemerintah kota.

Lanjutnya, apalagi saat ini, sekolahnya lagi persiapan menuju adiwiyata tingkat nasional, yang di mana saat ini SDN. Kip Bara - Baraya II Makassar, berstatus sebagai sekolah adiwiyata provinsi.

Hj. Indar berharap bahwa dengan adanya bantuan alat - alat kebersihan ini, dapat di manfaatkan dan di gunakan dengan sebaik baiknya dalam menjaga kebersihan lingkungan sekolah dengan satu tujuan meraih adiwiyata tingkat nasional. Tutupnya. (Lukman)

Editor /BN Makassar /Sy@h


News Of This Week