Sabtu, 13 Juli 2019

Genetika Sebar Relawan, Pantau Kegiatan Beautiful Malino di Tinggimoncong Gowa

Tags


BN Online, Makassar--Lembaga Anti Narkotika yang berkantor pusat di Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan, Generasi Muda Nusantara Anti Narkotika (GENETIKA) memastikan acara beautiful malino yang masuk program Pemda Gowa bebas dari narkoba.

Genetika sebelum acara tersebut pada H -3 beautiful Malino telah memantau perkembangan peredaran narkotika di setiap lokasi wisata Malino dan memastikan steril dari narkoba. bila mana ada oknum yg ingin mecoba coba untuk mengotori daerah parawisata Malino tersebut, Akan kami tindak tegas, demikian ungkap Asdar Asiz sabtu (13/7/19).

Dimana GENETIKA Selalu hadir pada setiap moment perayaan apapun, tak terkecuali perayaan BEAUTIFUL MALINO. Mengapa demikian ? Karena setiap perayaan sering  dimanfaatkan oleh oknum tertentu dalam melakukan peredaran dan penggunaan narkoba. Olehnya itu GENETIKA hadir di Beautiful Malino untuk meyakinkan para pengunjung bahwa perayaan Beautiful Malino ini akan berjalan tanpa hura hura yg berujung pada penggunaan narkoba.

Asdar Azis, selaku pengurus GENETIKA pusat telah melepaskan relawan relawan penggiat anti narkoba di kota indah malino untuk lebih menjamin terlaksananya BEAUTIFUL MALINO tanpa dicederai oleh penggunaan dan peredaran narkoba.

Ditambahkan, Olehnya itu kaum muda dan adik adikku jangan pernah mencoba untuk menggunakan narkoba pada perayaan BEAUTIFUL MALINO krn saya jamin akan berhadapan dengan penggiat anti narkoba GENETIKA, Pungkasya (*)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week