Selasa, 16 Juli 2019

H. Muh Tallasa. S. Pd : Saya Sangat Menghargai Rekan Sesama Kepala Sekolah

Tags


BN Online, Makassar--Kepala sekolah SDN. Maccini II Kec. Makassar Kota Makassar, mengklarifikasi adanya pemberitaan di salah satu media online yang berjudul "Mari Kita Saling Menghargai Sesama Kepala Sekolah"

Kepada awak media ini, Senin (15/07/19) di kantornya, H. Muh Tallasa. S. Pd. Mengatakan, dirinya  merasa perlu meluruskan isi berita tersebut, termasuk menjelaskan duduk persoalan yang sebenarnya.

Menurutnya,  kedatangannya ke SDN. Maccini I Makassar, tak lain hanya untuk melakukan pendataan, baik itu jumlah siswa maupun ruang kelas dan ini pun atas perintah dari Kadisdik Kota Makassar.

Lanjutnya, jadi tidak benar bahwa dirinya telah gembar gembor memberitahukan dan mengatakan kepada guru dan juga siswa SDN. Maccini I, bahwa dirinya adalah kepsek yang akan menyabat di sekolah tersebut.

Menurutnya, tidak ada seorangpun kepala sekolah termasuk dirinya yang mengetahui akan di tenpatkan di mana, karena sampai saat ini SK penempatan juga belum ada dan masalah penempatan Kepsek, itu hak progratif dari Walikota.

Dan selaku kepsek dirinya sangat menghargai rekannya sesama kepala sekolah dan sampai SK penempatan belum ada dirinya tidak akan menempati gedung SDN. Maccini I.

Untuk itu, ia berharap kepada pemerintah dalam hal ini, Kadisdik Kota Makassar, agar dapat sesegera mungkin menyikapi permasalah ini, sehingga tidak ada ketersinggungan sesama kepala sekolah. Ujarnya.(Lkm)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week