Kamis, 04 Juli 2019

Hadiri Sosialisasi APBD 2020, Sekda Makassar Muh. Ansar Usul Undang DPRD sebagai Narsum

Tags


BN Online, Makassar--Sekretaris Daerah Kota Makassar M Anshar membuka acara sosialisasi permendagri no 33 tahun 2019 tentang pedoman penyusunan anggaran pendapatan dan belanja daerah tahun anggaran 2020 di macora 1 hotel Rinra Makassar rabu (3/7/2019) siang.

Pembahasan mengenai penyusunan anggaran APBD 2020 ini turut pula di hadiri oleh Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Abdi Asmara, para anggota DPRD Kota Makassar dan beberapa satuan unit kerja pemerintah Kota Makassar.

Hadir sebagai pembicara yakni dari Ketua Komisi A DPRD Kota Makassar Abdi Asmara dan juga perwakilan Kementrian Dalam Negeri Ichsan Dargahayu.

Dalam sambutannya Sekda Kota Makassar menuturkan pembahasan anggaran APBD ini sebaiknya menghadirkan narasumber dari pihak DPRD Kota Makassar agar lebih fokus pada penempatan sasaran anggaran.

“Saya kira untuk ke depannya membahas anggaran APBD ini yg di hadirkan sebagai pembicara yakni perwakilan DPRD Kota Makassar saja agar bisa lebih tepat sasaran anggaran yang akan di keluarkan nantinya”,pungkas Ansar.

Sosialisasi permendagri ini di harapkan agar pemerintah daerah dan juga DPRD dapat menelaah lebih bijak mana yang bisa masuk dalam APBD 2020.(*)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week