Sabtu, 27 Juli 2019

Hari ini Camat Mangarabombang Datangkan 3 Unit Mobil Tangki Air di desa Bontomanai

Tags


BN Online, Takalar--Bantuan air bersih yang terus di berikan oleh Mappaturung S.Sos Selaku PLT Desa Bontomanai ini memberikan cohtoh rasa jepedulian seorang pemimpin kepada warganya

Selain Menyuplai air bersih Mappaturung S.Sos selaku camat Mangarabombang Sekaligus Plt desa Bontomanai ini Ikut peran Serta memberikan secara langsung bantuan  kepada warganya agar mendapatkan air dan terbagikan secara merata

Bentuk kepedulian Yang Pertontokan Mappaturung S.Sos Selaku Plt Hari ini  Camat Mangarabombang Datangkan 3 Unit Mobil Tangki Air di desa Bontomanai ini dapat menjadi contoh bagi pemimpin lainnya yang dimana Ia  benar-benar tulus Mengapdi dan mencari  jalan terbaik atas keluhan warganya  serta menjadi dapat Panutan yang baik bagi perangkat des ataupun di kecamatan Mangarabombang.


Saat di temui oleh awak media BN.Online Takalar Sab'tu (27/07/19), Mappaturung S.Sos slaku camat Mangarabombamg (Marbo) Sekaligus Plt desa Bontomanai mengatakan "hari ini saya benar-benar terharu saat turun dan menyaksikan secara langsung warga saya berebut air bersih demi untuk kebutuhan sehari-hari.

InsyaAllah kedepannya saya akan usahakan sambungan pipa PDAM ke desa Bontomanai sebab mengingat desa Bontomanai belum terairi PDAM di antara desa di kecamatan Mangarabombang.

Dan saya juga menghimbau kepada seluruh warganya agar selalu bersabar dalam menghadapi bencana kekeringan yang terjadi di Desa kita ini dan senantiasa berdo'a dan rajin melaksanakan sholat berjamaah agar terhindar dari segala bencana', ungkapnya. (Why)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week