Rabu, 17 Juli 2019

Hari Pertama " FORTASI " Di MTs / MA Aisyiyah Cab. Makassar Berjalan Lancar

Tags


BN Online, Makassar--Peserta didik baru MTs. Asyiyah Cab. Makassar serta MA. Aisyiyah Cab. Makassar, melaksanakan kegiatan Forum Ta'aruf Siswi atau di singkat FORTASI selama 3 (Tiga) hari, 16 sampai 18 Juli 2019.

Adapun kegiatan di hari pertama pelaksanaan Fortasi tersebut, antara lain : Pembukaan, Orientasi, Personal Introduction, Agama Islam Rahmatan Lil" Alamin, Fiqih Ibadah serta Mengenal Sejarah Muhammadiyah.

Di temui awak media ini, Senin (16/07) di kantornya, Dra. Kursiah selaku Kepsek MTs. Aisyiyah Cab. Makassar, mengatakan, siswi didiknya yang mengikuti kegiatan Fortasi ini berjumlah 23 orang.


Dan ini sesuai dari jumlah siswi barunya, namun tidak menutup kemungkinan akan terus bertambah, untuk itu kami akan tetap membuka pendaftaran bagi siswi didik baru yang mau menempuh pendidikan di sini. Ujarnya

Di tempat yang sama, Dra. Nurbaeti Jabir, selaku kepsek MA. Aisyiyah Cab. Makassar, mengatakan, tahun ajaran baru ini,  siswi yang mendaftar di sekolahnya jauh dari kata cukup, karena sampai hari ini baru 15 orang siswi.

Namun begitu, ia berharap bahwa masih ada tambahan siswi, maka dari itu MA. Asyiyah Makassar, masih membuka kesempatan kepada para orang tua yang ingin mendaftarkan dan menyekolahkan anaknya di sini.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week