Jumat, 19 Juli 2019

Kepala SD Negeri 3 Lembang Cina Bantaeng, " Meminta Maaf Atas Kejadian Dugaan Intimidasi Di Sekolahnya

Tags



BN.Online Bantaeng, - Tekait dugaan intimidasi yang dilakukan oknum guru SD negeri 3 lembang cina yang berinisial (K) terhadap anak didiknya kepala sekolah angkat bicara

Kepala sekolah Dasar (SD )Negeri 3 Lembang  Hajja Nur Alam mengatakan bahwa, apa yang terjadi disekolah itu diluar dari jangkauan pemikirannya,bahkan dirinya memgaku tidak tau. 

Dia mengecam perbuatan oknum guru tersebut,dimana seharusnya segala aktivitas yang terjadi di sekolahnya itu wajib dia ketahui,minimal ada penyampaian dari pihak yang melaksanakan aktivitas di dalam lingkungan sekolah. 

" Dia berjanji,persoalan ini secepatnya  akan di tindak lanjuti dengan melakukan pemanggilan terhadap oknum guru tersebut guna klarifikasi". kata Hajja Nur Alam. 

Hal tersebut diungkapkan dihadapan awak media  saat ditemui diruang kerjanya jumat 19 Juli 2019. 

Lebih lanjut dia mengatakan," dengan adanya kejadian itu,atas nama sekolah dan tenaga pendidik di sekolah itu,dirinya meminta maaf kepada semua pihak terlebih khusus kepada orang tua murid atas kelalaiannya, dalam melakukan pengawasan disekolahnya", Ucap Kepsek SD 3 Lembang Cina Hajja Nur Alam. 
,
Dia mengatakan,"dirinya akan meminta kepada dinas terkait untuk segera dilakukan pemanggilan terhadap oknum guru tersebut,karena persoalan ini tidak bisa kita biarkan berlarut,swbab akan berpengaruh pada proses belajar mengajar di sekolah yang di pimpinnya",Tegas Hajja Nur Alam

" Dirinya berharap agar kejadian ini adalah kejadian yang pertama dan terakhir,seoga kedepan tidak ada lagi kejadian seperti ini,cukup ini menjadi pelajaran bagi kita,terlebih khusus di SD Negeri 3 ini,pada khususnya dan semua sekolah yang ada di Bantaeng ini pada umumnya". Tutupnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week