Rabu, 31 Juli 2019

Kepsek SDN. Kip Maccini Makassar, Rapat Bersama Komite Bahas Persiapan Porseni

Tags


BN Online, Makassar--Pengurus komite SDN. Kip Maccini Kec. Makassar, yang di ketuai oleh Riswan. SE. Mengadakan rapat dalam rangka persiapan Porseni antar murid, orang tua siswa serta guru - guru. Selasa (30/07) pagi.

Rapat ini berlangsung di salah satu ruang kelas dan di hadiri oleh kepala sekolah  SDN. Kip Maccini, Perwakilan orang tua siswa kelas I sampai VI serta seluruh pengurus komite.

Dalam sambutannya, Muh. Jafar. S. Pd. M. Pd. Selaku kepala sekolah, sangat berterima kasih kepada pengurus komite yang mau menjadi pelaksana kegiatan porseni ini.


Menurutnya, Porseni ini merupakan agenda sekolah yang setiap tahun di laksanakan dan ini sudah memasuki tahun ke 3, yang bertepatan dengan momentum HUT RI yang ke 74.

Di tenpat yang sama, Riswan. SE, selaku ketua komite, mengajak para orang tua siswa agar dapat berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini dan tidak membebani pihak sekolah.

Menurutnya, dalam kegiatan ini pihak sekolah hanya memberi fasilitas tempat dan mengenai hadiah serta komsumsi itu menjadi tanggung jawab kami selaku pelaksana kegiatan Porseni ini. Ujar Riswan, yang terpilih beberapa waktu lalu.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week