Selasa, 16 Juli 2019

Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Resmikan 5 Titik MCK di wilayah DKI Jakarta

Tags


BN Online, Jakarta--Ketua Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD), Ibu Ros Ellyana Prasetyo meresmikan 5 titik MCK di wilayah DKI Jakarta, didampingi oleh Ketua IAD Wilayah DKI Ibu Tini Warih Sadono Jakarta beserta jajaran pengurus dan anggota IAD Pusat dan Wilayah.
Kelima titik tersebut adalah wilayah Kedoya (Jakarta Barat), wilayah Bungur (Jakarta Pusat), wilayah Manggarai (Jakarta Selatan), wilayah Cipinang (Jakarta Timur) dan wilayah Sungai Bambu (Jakarta Utara).

Pembangunan dan perbaikan MCK ini merupakan salah satu program bakti sosial dalam rangka hari ulang tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke- 19 yang dilaksanakan oleh Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Pusat bersama Ikatan Adhyaksa Dharmakarini Wilayah DKI Jakarta yang didukung oleh PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk dengan target melakukan pembangunan dan perbaikan MCK di 12 lokasi yang terdiri dari 95 pintu MCK yang tersebar di 5 wilayah DKI Jakarta.

Hal ini dilakukan dalam rangka mendukung Program Indonesia Bersih dan wujud nyata kepedulian Kejaksaan RI bersama IAD kepada masyarakat agar hidup lebih bersih dengan harapan fasilitas umum berupa MCK yang telah terbangun / direhab dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat.

Selain itu, dilaksanakan kegiatan penanaman pohon ( penghijauan dan biopori ) sebagai bentuk kepedulian lingkungan dan menularkan hal positif kepada masyarakat untuk kelestarian lingkungan, dan sosialisasi untuk mengurangi pengggunaan sampah plastik serta kegiatan sosial lainnya yakni : operasi katarak, sunatan masal, nikah masal, operasi hernia yang tersebar di berbagai tempat sebagai agenda wajib Ikatan Adhyaksa Dharmakarini.

Pada kesempatan itu, peresmian pembangunan dan perbaikan MCK di 5 wilayah DKI Jakarta tersebut dilakukan secara serentak dengan “ titik pusat ” di Jalan Pesing Koneng, RT.12 – RW - 02 Kecamatan Kedoya, Jakarta Barat dan disiarkan menggunakan media STREAMING di 5 titik wilayah di DKI Jakarta.(Dr.M)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week