Rabu, 10 Juli 2019

Ketua LSM Aspirasi Nasrun Naba, Soroti Jalan Berlubang Yang Aspal Tenten

Tags

Begini Kondisi Jalan Poros
Trans Sulawesi Kota Palopo
Sampoddo -  Songka 

BN.Online Palopo,--  Ketua Umum LSM Aspirasi Nasrun Daeng Naba menyoroti  pekerjaan  jalan aspal berkubang yang hampir setiap bulan dilakukan penambalan selama 2019 ini.

Dalam akun Facebooknya Nasrun Naba mengatakan pekerjaan pembangunan infrastruktur Jalan poros raya Trans Sulawesi di Sampoddo - Songka Kota Palopo,kembali menelan korban laka lantas.Rabu  10 Juli 2019.

"Ironisnya lagi karena pelaksanaan rehab dilakukan hampir setiap bulan artinya bahwa rehab penambalan aspalnya itu persis sama arti dan maknanya yang dikatakan aspal ( Asli Tapi Palsu )  tenten",ungkap Dg.Naba di kolom komentar Fbnya.

"Diduga kuat terjadi Mark Up anggaran dan sarat dengan KKN ( Korupsi Kolusi Nepotisme ) yang secara telanjang didepan mata oleh PU Bina Marga Provinsi Cabang Elayah  Kota Palopo",Terang Nasrun Dg.Naba.

"Akibatnya jalan yang berlubang pengendara terpaksa harus jadi korban laka lantas dan melanggar arah ruas jalan,karena banyaknya yang berlubang",tegasnya.

"Dan menurut Daeng Naba panggilan akrabnya mengatakan," kalau ada yang merasa keberatan dari instansi terkait, dirugikan dengan info ini ,silahkan melaporkan saya dan saya siap hadapi hingga didepan peradilan hukum "Kata Daeng Naba dalam komentar Fbnya.

"Dan diminta kepada pemerintah kabupaten Palopo agar segera turun ke jalan poros trans Sulawesi kota Palopo depan SPBU Sampoddo,jangan sampai terjadi lagi korban berikutnya".pungkasnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week