Sabtu, 13 Juli 2019

Ketua Sebelumnya Dicopot, Ini Pjs HMI Komisariat STAI DDI Sidrap

Tags


BN Online, Sidrap--Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) cabang Sidrap menggelar rapat harian di sekretariat PC HMI di Jalan Jenderal Ahmad Yani, Jumat (12/7/19).

Rapat itu dipimpin oleh Ketua Pembinaan Aparatur Anggota (PAO), Abd Malik. Ia menyampaikan tujuan rapat tersebut terkait hasil putusan jabatan dari ketua Komisariat STAI DDI Sidrap, Hamka Pakka.

” Yulianti Maulidya resmi kami angkat sebagai ketua HMI Komisariat STAI DDI Sidrap secara konstitusional. Ketua umum sebelumnya telah melanggar masa kepengurusannya, berakhir sejak dilantiknya tahun 2017 lalu, sesuai dengan AD/ART pasal 36 poin 2,”paparnya.

Lanjutnya, ia menyampaikan bahwa telah melakukan teguran untuk segera ditindaklanjuti.

“Ketua HMI Cabang Sidrap telah memberikan surat teguran sebanyak 3 kali tapi tidak di respon,”ucapnya.

Sementara itu, Yulianti membenarkan dirinya resmi diangkat sebagai Pejabat Sementara (Pjs) menggantikan Hamka Pakka yang telah diberhentikan dari hasil rapat harian pengurus HMI Cabang Sidrap karena terbukti melanggar konstitusi.

“Iya Benar, saya telah ditunjuk sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Ketua Umum HMI Komisariat STAI DDI Sidrap menggantikan ketua sebelumnya yang telah diberhentikan,”pungkasnya.(*/Akbr)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week