Minggu, 21 Juli 2019

Marinir Angkatan Laut (AL) Bawakan Materi Bela Negara Di SMP. Negeri 10 Makassar

Tags


BN Online, Makassar--Masa Orentasi Siswa Baru ( MOS ) di SMPN 10 Makassar, di tutup dengan pelaksanaan kegiatan Bela Negara yang di pandu langsung oleh anggota Marinir Lantamal VII Makassar. Sabtu (20/07).

Di tenpat yang sama, Drs. Topan Aidil, yang juga kepsek SMPN 10 Makassar, menjadi imam dalam pelaksanaan Shalat Dhuhur Berjamaah yang di ikuti oleh guru -guru serta siswa - siswi.

Kepada media ini, di kantornya, Topan, mengatakan, kegiatan Bela Negara di tahun ajaran baru 2019 -.2020 ini, di laksanakan di sekolah masing - masing dan tidak lagi di pusatkan di Lantamal VII Makassar.


Dengan di laksanakannya di sekolah, tentu membawa dampak positif bagi siswa, karena mereka tidak perlu lagi berada di bawa terik matahari serta berdesak desakkan di antara ribuan siswa SMP se Makassar.

Untuk itu, ia berharap dengan adanya Bela Negara ini, siswa dapat lebih disiplin lagi dan lebih mencibtai NKRI, karena mengingat materi yang di bawakan oleh anggota marinir di kegiatan Bela Negara ini sangat bermanfaat dan berguna bagi siswa itu sendiri.(Lkm)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week