Sabtu, 20 Juli 2019

Mewakili Walikota Makassar, KADISNAKER Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan ASTTATINDO

Tags



BN NASIONAL, MAKASSAR - (DPD) Dewan Pengurus Daerah, (ASTTATINDO) Asosiasi Tenaga Teknik Ahli dan Terampil Indonesia  gelar acara pengukuhan dan pelantikan Pengurus, di Ibis Hotel Makassar, Jl Maipa, Jumat (19/7/2019).


Kegiatan tersebut dihadiri olehK Dinas Ketenagakerjaan kota Makassar H.Muhammad Mario Said mewakili Walikota Makassar Iqbal Suhaeb guna menghadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus DPD Assosiasi Tenaga Teknik Ahli dan Terampil Indonesia (ASTTATINDO) Sulawesi Selatan di IBIS Hotel.

Acara yang digelar ini mengangkat tema, "The Indonesia Assosiattion of Engginering Skilled and Expert" Dengan sertifikasi tenaga terampil dan ahli untuk mendukung pengembangan jasa konstruksi.

Pengurus DPD ASTTATINDO Sulsel juga dilantik oleh Ketua DPP, I Nyoman Sutapa, pelantikan pengurus, selain pelantikan DPD ASTTATINDO Susel juga menggelar pembekalan uji kompetensi keahlian tenaga kerja konstruksi bidang jalan.

Tujuan didirikannya ASTTATINDO adalah untuk meningkatkan kualitas masyarakat jasa konstruksi yang berstandar nasional dan Internasional, serta memfasilitasi penyaluran tenaga kerja terampil dalam bidang jasa.

(Andis)


News Of This Week