Rabu, 31 Juli 2019

Mitra Cargill, SDI. Tamalanrea VI Makasaar, Terbantu Dalam Upayanya Meraih Adiwiyata Provinsi

Tags


BN Online, Makassar--Menjadi satu di antara 18 sekolah se  Kota Makassar, sebagai Mitra Cargill dan Care Internasional Indonesia, tentu menjadi hal yang sangat membanggakan bagi seluruh stakeholder SDI. Tamalanrea VI Makassar.

Untuk itu, sebagai mitra Cargill, tentu banyak manfaat yang dapat sekolah peroleh terutama dalam penyediaan dan pembenahan sarana dan prasarana sekolah.

Dan selaku bapak angkat dari program yang di namai PROSPER Care, PT. Cargil telah melakukan pembinaan dengan mengadakan Workshop serta pemberian bantuan berupa  Westafel  Cuci Tangan

Saat di temui oleh media ini, Rabu (31/07) di kantornya, Hj. Halwiah Said. S. Pd. Selaku kepsek, mengatakan, bahwa Prosper ini, merupakan program yang bertujuan untuk menurunkan angka diare serta penyakit infeksi lainnya pada anak sekolah.


Lanjutnya, dengan adanya program ini tentu saja sangat membantu kami ( sekolah ). Apalagi dengan adanya program Ramah Lingkungan (Adiwiyaya) yang di canangkan oleh pemerintah kota Makassar.

Menurutnya,  untuk program Adiwiyata itu sendiri, saat ini  "kami" sementara menungu hasil dari Tim Verlap Provinsi yang beberapa waktu yang lalu telah mendatangi sekolah kami untuk melakukan penilaian.

Ia berharap, bahwa hasil yang akan di umumkan nantinya akan sama dengan apa yang kami harapkan, Yakni SDI. Tamalanrea VI Makassar, dapat lolos dan meraih Adiwiyata Tingkat Provinsi. Tutupnya. (Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week