Rabu, 17 Juli 2019

MKKS Gelar Rapat di SMPN 5 Turatea di Pitape


BN Online, Jeneponto--sekitar 100 orang, yang menghadiri acara Musyawarah kerja kepala sekolah (MKKS) yang dipusatkan disekolah SMPN 5 Turatea dipitape,siang tadi Rabu 17 Juli 2019.

MKKS yang diketuai Maliling dg Tammu dan sekretaris H Syarifuddin dg Rate ini, sangat terbilang sukses dan paling memuaskan,soalnya rapat MKKS sebelumnya yang rutin tiap bulan yang dihadiri para kepala sekolah SMP sekabupaten Jeneponto,biasanya yang hadir sekitar 85 persen saja dari jumlah kepsek 75 orang didaerah ini,biasanya hanya digadiri sekitar 50- an orang saja yang hadir, namun kali ini yang hadir sekitar 95 persen atau sekitar 70 kepala sekolah hadir.


Menurut kepsek SMPN 5 Turatea, Agussalim MKKS yang dilakukan disekolahnya merupakan  magnet tersendiri terhadap para kepsek yang ikut MKKS pasalnya sekolah ini,terkesan indah,asri dan elok karena baru baru tahun 2018 mendapat bantuan rehab, membuat sekolah ini makin nampak indah, bangunannya, termasuk halaman sekolah yang luas, dan asri, disamping itu sejak sekolah ini dibangun dari bantuan Australia sekitar tahun 2007 lalu, baru kali ini ditempat rapat akbar para kepala sekolah SMP sekabupaten Jeneponto, membuat banyak kepsek antusias terundang untuk hadir demi rasa kebersamaan membangun pendidikan DiJeneponto.

Hadir dalam acara MKKS kali ini,kabid SMP, dinas dikbud kab Jeneponto H Uskar Baso dg Liwang dan kasi kurikulum Hj S Ramadano kr sanga,5 orang pengawas SMP,serta dari pengurus asuransi.

Rspat yang berlansung sekitar 3 jam itu membahas beberapa agenda terkait kemajuan pendidikan khususnya ditingkat SMP sekabupaten Jeneponto.(Agus Munte)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week