Senin, 08 Juli 2019

Panitia Liga U - 16 Zona Sulawesi Selatan Di Duga Ingkar Hasil Meting

Tags




BN. Online Bantaeng,__ Sebanyak 16 tim  unjuk kemampuan pada Liga Berjenjang Piala Menpora U - 16 Zona Sulawesi Selatan dilapangan gelora Hasanuddin Makassar, berlangsung pada tanggal 03 - 07 Juli 2019.

Mereka akan  memperebutkan satu tiket untuk menjadi wakil sulsel pada putaran nasional diTangerang, Banten September mendatang.

Ke 16 Tim itu adalah Toraja Utara, Kalegowa, Luwu Utara, Bank Sulselbar FC, Alimalaka Gowa, Luwu Timur, Bulukumba U-16, Kasta Bantaeng, Bone United, Gasta Takalar, Herlang United, Malangke Raya, Nol 3 Jeneponto, Maspul Enrekang, Batu Ara, dan SSB Hasanuddin.

Sebenarnya yang melaju ke final adalah Kasta Bantaeng vs Enrekang, Kasta Bantaeng melaju ke final setelah mengalahkan Bank Sulselbar FC dengan skor 4- 1 Minggu pagi tanggal 07 Juli 2019.
Begini Kegembiraaan
Kasta Bantaeng
Setelah Mengalahkan
Bank Sulselbar Fc
Dengan Skor 4-1
Dilaga Semi Final


Salah satu Pengurus PSSI Bantaeng, A. Rudi Hartono, mengatakan bahwa, "saya heran karena yang sebenarnya akan berlaga final adalah Kasta Bantaeng melawan Enrekang, namun kenyataannya Minggu sore tanggal 07 Juli 2019 yang berlaga di final koq malah Tim yang sudah kalah di semi final bank Sulselbar FC malah maju ke final hanya dengan alasan bahwa Bantaeng didiskualifikasi, ada apa yah???". Ungkap A. Rudi Hartono. Senin 08 Juli 2019.

Padahal  hasil meting, menurut Santos pelatih U-16 Kasta bantaeng mengatakan,"panitia juga melanggar segala aturan meting, di aturan meting itu, ketika semua keputusan meting di setujui maka ketika pertandingan sudah berlangsung tidak ada lagi yg berhak protes apapun alasannya".Ucap Santos pelatih U-16 Kasta Bantaeng.melalui Via whatsappnya.

Namun dia mengatakan Santos," di hasil meting juga ada pemain dari tim lain tidak lolos screening, tapi panitia memberikan kebijakan bisa main tapi dengan  catatan ketika lolos ke nasional maka pemain itu harus di ganti"Tambahnya.

Tim Kasta Bantaeng FC


"Pelatih Kasta Bantaeng dan Official sudah melakukan upaya banding ke panitia, tetapi  kesalahan panitia mengingkari semua hasil meting, di duga panitia ada di pihak bank Sulselbar FC, ketika bantaeng mau banding ke panitia harus bayar dulu uang 10 juta",bebernya.

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 






News Of This Week