Kamis, 18 Juli 2019

Masih Ada Aktifitas Pembelian BBM Memakai Jerigen di SPBU Jl. Ujung

Tags


BN Online, Makassar--Adanya informasi dari masyarakat bahwa spbu yang terletak, Jl.Ujung Kec. Bontoala sering melakukan penjualan solar dengan cara pengisian jerigen.

Dan menggunakan pengisian solar memakai jerigen, tidak dilengkapi Rekomendasi dari dinas terkait. Adapun no spbu tersebut, 74-901-02 yang terletak di jl. Ujung, kecamatan Bontoala kota Makassar,  Kamis (18/07/19).

Saat ditemui oleh awak media BN Online, mendatangi SPBU tersebut, tampak seorang pengendara motor dengan membawa beberapa Jerigen sedang di layani oleh petugas SPBU untuk pengisian solar.


Di konfirmasi hal tersebut, Aris, selaku pengawas SPBU tersebut, mengatakan,  bahwa dirinya melayani pengisian solar dengan memakai Jerigen, bilamana orang tersebut memiliki atau ada rekomendasi.

Sambung Aris, bahwa ada oknum yang sering mendatangi SPBU nya, untuk melakukan pemeriksaan rekomendasi pembelian Jerigen.

Namun saat di tanya, polisi dan wartawan dari mana, Aris nampak kebingungan menjawab sambil ia pergi meninggalkan lokasi SPBU." (Tim BN)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week