Senin, 15 Juli 2019

Penuhi Undangan Kajari Bantaeng, Karutan Bantaeng Donor Darah Bersama Jajarannya

Tags


BN. Online Bantaeng,_Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-59 tahun 2019, Kejaksaan Negeri Bantaeng menggelar kegiatan donor darah yang dapat diikuti oleh seluruh Kalangan. Senin 15 Juli 2019 bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Bantaeng dan dimulai pada pukul 09:00 wita. 

Sebagai wujud Apresiasi atas kerja sama yang selama ini telah terjalin dengan baik, Kepala Rutan Kelas II B Bantaeng, Muhammad Ishak, mengajak seluruh jajarannya untuk mengikuti kegiatan tersebut, mengingat donor darah merupakan program yang wajib dijalankan oleh seluruh jajaran tiap triwulannya. 

"Bagi kami Rutan Bantaeng, donor darah adalah kegiatan rutin yang rutin dilaksanakan tiap triwulannya. Awalnya kami merencanakan untuk donor darah di Rutan, berhubung adanya undangan dari kejaksaan ini, jadi kami alihkan ke kejaksaan. Jadi bukan karena momen spesial seperti hari apa, dan peringatan apa kemudian dilaksanakan, sebab kegiatan tersebut (donor darah) merupakan salah satu program yang saya jalankan selama menjabat sebagai Kepala Rutan Bantaeng". Terang Ishak saat diwawancarai oleh Pihak Kejaksaan atas keikutsertaannya dalam kegiatan ini.

Ia juga menambahkan bahwa Donor darah merupakan suatu hal yang baik, selain kegiatan amal, donor darah dari segi kesehatan juga baik untuk sirkulasi darah. Sehingga ada pergantian darah yang lama dengan darah yg baru.
dan tak lupa, Ishak juga berterima kasih atas undangan  ini yang sebelumnya disampaikan melalui Suwarni Wahab, Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Kejari Bantaeng, sehingga dirinya bisa memindahkan tempat donor darah ke Kejaksaan Negeri. 

Adapun tujuan dari keikutsertaan pihak Rutan Bantaeng dalam kegiatan ini berharap agar kerjasama dan sinergitas antara kejaksaan dan Rutan dapat selalu terjaga sehingga proses penanganan perkara dapat berjalan dengan baik. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week