Jumat, 12 Juli 2019

Perbaikan Jalan, Warga Kelurahan PAI Berterima Kasih Kepada Danny Pomanto

Tags


BN Online, Makassar--Kinerja Walikota Makassar periode 2014 – 2019, M Ramdhan “Danny” Pomanto yang kini kerap disapa dengan julukan Ana’ Loronna Makassar kembali mendapatkan apresiasi.

Sebagaimana diketahui, Danny secara resmi melepas jabatannya sebagai Walikota Makassar pada 8 Mei 2019 lalu. Meskipun begitu, inovasi-inovasi yang ia hadirkan semasa menahkodai Kota Makassar tetap saja mengalirkan pengharaan baik yang sifatnya prestasi maupun prestasi.

Kali ini, apresiasi datang dari warga kelurahan PAI, atas pencanangan perbaikan jalan dari Pemkot Makassar yang kala itu penanggarannya digagas oleh Walikota Makassar, M Ramdhan “Danny” Pomanto.

Ketua ORW 05 Idrus HS mengatakan bahwa perbaikan akses jalan ini adalah sesuatu yang patut disyukuri. Selain idrus salah satu tokoh masyarakat setempat juga mengatakan bahwa selama 40 Tahun terakhir, wilayahnya itu baru 2 kali mendapatkan bantuan perbaikan jalan, salah satunya ialah bantuan dari Pemkot Makassar yang akan segera direalisasikan.

Alhamdulillah akhirnya jalan di kampung kami di kerjakan oleh pemkot makassar trimakasi yg sebesar²nya buat bapak Danny Pomanto yg telah menganggarkan di masa jabatannya, terima kasih pula kepada pak camat Birka dan pak lurah pai yg tlah membantu kami mengawal aspirasi ini” ucap Idrus.

“Ucapan terima kasih kepada Bapak Danny Pomanto sudah mau dikerjakan Jalanan kami. Jelang 40 tahun umur saya, baru dua kali dikerjakan ini jalanan dan itu pun bantuan pertama dari Anggota DPRD Provinsi Jafar Sodding” Ucap salah satu Tomas yg didampingi Ketua ORW 05 IDRUS SH. (*)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week