Kamis, 04 Juli 2019

Pererat Tali Silaturahim, Kompleks SD Beroanging Makassar, Adakan Dua Kegiatan Bersama

Tags


BN Online, Makassar--Kompleks SD Beroanging Kec. Tallo, yang terdiri SDI. Bert Beroanging dan SDN. Beroaging melaksanakan kegiatan pesantren kilat serta membentuk ke panitian bersama PPDB  tahun ajaran 2019/2020.

Kegiatan bersama ini di adakan sebagai upaya dari kedua sekolah untuk lebih mempererat lagi tali silaturahim dan membangun kerja sama yang baik antara ke dua belah.

Di temui di kantornya, Selasa (25/06) pagi. Drs. Julius Ado. Selaku kepsek SDI. Bert Beroanging Makassar, mengatakan, tahun ajaran baru ini, Kompleks SD Beroanging Makassar, menerima siswa sebanyak 3 kelas.


Lanjutnya, Khusus SDI. Bert Beroanging, hanya menerima I kelas saja, namun dirinya berencana akan menambah jumlah siswa, mengingat masih adanya ruang kelas yang kosong.

Untuk kegiatan pesantren kilat, Julius, mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari, 24 s/d 26 Juni 2019 dan pesertanya merupakan siswa kelas V dari Kompleks SD Beroanging.

Julius, berharap kepada para peserta agar dapat mengambil ilmu dari apa yang sudah di ajarkan oleh para pemateri, selama kegiatan pesantren kilat tersebut berlangsung.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week