Minggu, 14 Juli 2019

Sambut HBA Ke 59 Th, Kejari Pasangkayu Adakan Penghijauan dan Berbagai Perlombaan


BN Online, Pasangkayu--Dalam menyambut Hari Bhakti Adyaksa (HBA) ke 59 Tahun (Th) serta Hari Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) ke 19 Th yang jatuh pada 22 July 2019 mendatang, Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) adakan penanaman Pohon disekitar pelataran Kantor Kejari serta mengadakan berbagai perlombaan diantaranya Sepak bola Futsal yang juga berlangsung di Lapangan Kantor Kejari Pasangkayu.

Saat diwawancarai, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)  Pasangkayu Imam Makmur Saragih Sidabutar,SH,MH mengatakan bahwa penanaman ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Adhyaksa dalam turut serta memperhatikan penghijauan di Daerah ini.

"Ini merupakan salah satu wujud perhatian kami dalam mewujudka penghijauan agar terciptanya udara yang sehat dan nyaman buat kita hirup dan Indonesia bersih juga sudah kami lakukan," ujarnya saat diwawancarai usai penanaman pohon, Sabtu (13/07).


Selain itu, Imam Sidabutar juga mengatakan bahwa berbagai rangakaian acara ini dilakukan untuk menjaga kebersamaan dan Silaturahmi dapat terjaga.

"Khususnya dalam Olahraga Sepak Bola kami adakan, selain menjaga kebersamaan juga untuk mencari bibi-bibit di bidangnya dan saya berharap agar dapat menghadirkan suasana dan keakraban yang begitu erat," harapnya.(E Syam)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week