Sabtu, 13 Juli 2019

Sambut Siswa Baru di SMPN 50 Kota Makassar Berjalan Lancar

Tags


BN Online, Makassar--Proses pendaftaran peserta didik baru tingkat (PPDB) berdasarkan zonasi berjalan lancar, di SMPN 50 Jl. Muhammadiyah Lr 139 B No 40 Kelurahan Melayu- kecamatan Wajo kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan.

Di temui oleh awak media ini, Sabtu (13/07) di kantornya Kepala UPT SPF Sekolah SMPN 50, Abdul Azis Hasan, S.Pd,  MM mengatakan, dengan sekolah baru dapat menampung lulusan sekolah dasar (SD) agar dapat sekolah sesuai dengan zonasinya.


"Jumlah pendaftar yang diterima sudah mencapai 135 siswa dan target siswa disekolah kami sampai 144 siswa dan sebanyak 4 rombel yang disiapkan disekolah kami, " tukasnya.

Lanjut Abdul Azis Hasan mengatakan, Insya Allah ia berharap semoga kepercayaan orang tua siswa terhadap SMPN 50 ini, dan segala kegiatan kita akan dimaksimalkan, memberdayakan, asosiasi yang ada dan sudah bisa keliatan bahwa masyarakat sudah bisa tahu sekolah ini.


"Selain itu, sekolah sebagai salah satu sistem pendidikan yang diharapkan mampu melahirkan anak anak bangsa yang cerdas, bermoral, dan beretika tentu tidak terlepas bagaimana saya selaku kepala UPT SPF SMPN 50 yang memiliki peran strategis dalam percepatan proses peningkatan mutu dan kinerja para tenaga pengajarnya yang harus memiliki kemampuan profesional dalam menjalankan proses belajar mengajar di sekolah,” imbuhnya.





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week