Sabtu, 13 Juli 2019

Sambut Siswa Baru, SD. Negeri Kip Bara - Baraya II Makassar, Benahi Lingkungan Sekolah

Tags


BN Online, Makassar--Memasuki berakhir masa libur sekolah, Kepala sekolah serta guru guru SDN. Kip Bara Baraya II Kec. Makassar melakukan kerja bakti secara gotong royong dengan melakukan pengecatan lapangan.

Selain pengecatan lapangan, pembenahan taman sekolah serta ruang kelas tidak lupuk dari aksi bersih - bersih mereka di pagi hari itu, di mana aura kebersamaan menjadi semangat mereka.

Di temui, di sela sela memimpin kerja bakti tersebut, Sabtu (13/07) pagi, Hj. Indarwati. S. Pd. Selaku kepsek mengatakan, bahwa kegiatan ini salah satu wadah agar kebersamaan di antara guru - guru akan semakit baik lagi.


Lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai upaya pihak sekolah untuk mempercantik dan memperindah lingkungan sekolah sebelum masa libur selesai, sehingga ada kenyamanan saat mereka kembali masuk sekolah.

Selain itu, sebagai sekolah yang telah berpredikat adiwiyata provinsi tentu mengharuskan dirinya untuk selalu menjaga keindahan lingkungan sekolahnya "apa lagi saat ini kami bersiap menuju Adiwiyata Nasional". Pungkasnya. (Lkm)





Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week