Jumat, 26 Juli 2019

Sampah MenjadiI Titik Aksi Penggiat Jum'at Bersih Di Kelurahan Takalar Kecamatan Mappakasunggu

Tags



BN.Online Takalar, - Andi Maulana Arief  S.Sos.Mengajak warganya agar sadar akan pentingnya menjaga kebersihan dengan turut mengambil  bagian dalam gerakan masyarakat jumat bersih di Lingkungan Cilallang, Kelurahan Takalar, Kecamatan Mappakasunggu, Kabupaten Takalar, Jumat 26/07 /2019.

Kegiatan jumat bersih ini di pimpin langsung oleh Lurah Takalar Andi Maulana Arief dengan sapaan akrabnya kepada warga Puang  Mola.

Puang Mola mengajak selalu jajarannya yakni Imam Kelurahan Amaluddin Dg . pasang, Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat ( LPM ) Kel Takalar Pangeran Tutu.para Kepala Lingkungan sekelurahan Takalar dan juga bersama Mahasiswa dari (STIFA) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Makassar, untuk meramaikan kegiatan jumat bersih.

Pung mola pun berharap," bahwa prilaku warga semakin sadar dan menjadikan bersih itu menjadi kebiasaan dalam kehidupan sehari-hari,bagaimana warga sadar bahwa tanggung jawab minimalnya ikut dalam menggalakkan jumat bersih,indah dan menjaga lingkungan". Harapnya.

Selain itu para penggiat LPM Kel.Takalar Alwi Latif Dg.Ngalli selaku wakil ketua dan Rahmat Dg.Ngewa sebagai sekretaris,mengatakan ke awak media ini." kami dari pihak LPM sangat mendukung kegiatan jumat bersih ini, karna juga ini sebagian dari (pokja sehat) program kerja kelurahan sehat di Kel.Takalar, apalagi melibatkan seluruh warga dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan disetiap lingkungannya".Jelasnya.

Penulis : Ramli Diri


News Of This Week