Jumat, 26 Juli 2019

SD. Inpres Bontojai, Tuan Rumah Bimtek K13 Mandiri Bagi Guru SD Se Kec. Tamalanrea

Tags


BN Online, Makassar--Pelaksanaan kegiatan Bimbingan Teknis Pembelajaran Kurikulum 2013 Mandiri bagi guru sekolah dasar se Kec. Tamalanrea kota Makassar,telah resmi di tutup. Kamis (25/07).

Adapun inti dari materi yang di bawakan oleh Kasman Mappa. S. Pd. M.M selama bimtek tersebut, yakni membantu guru untuk mengaplikasikan pembelajaran tematik di kelasnya, terutama pada perangkat pembelajarannya.

Selain itu, tak kalah pentingnya menurut Kasman, adalah bagaimana guru itu dapat memahami dan mengetahui penilaian - penilaian yang di lakukan k13 baik itu melalui aplikasi maupun manual. Ujarnya.


Kegiatan ini sendiri berlangsung selama 3 hari ini, di buka oleh Bahrun. M.Pd. selaku Kabid GTK dan di tutup olae Drs. H. Safwan, selaku kordinator pengawas sekolah kec. Tamalanrea, yang di dampingi oleh Harifuddin. M. Pd. Selaku ketua K3S.

Mewakili panitia, Harifuddin. M. Pd. berharap agar k13 sudah di terapkan secara menjeluruh di SD se Kec. Tamalanrea dan guru yang telah mengikuti bimtek ini agar mampu menerapkan secara maksimal terkait proses pembelajaran K13.

Di tempat yang sama, Drs. H. Safwan. Dalam sambutan penutupnya, berharap agar apa yang di peroleh para guru selama mengikuti pelatihan  bimtek ini, dapat di tindak lanjuti dan di kembangkan pada tingkat gugus atau sekolah masing - masing. Ujarnya.

Adapun selaku tuan rumah pelaksana kegiatan, Mihraya. S. Pd. Mengucapkan banyak terima kasih atas di tunjuknya SDI. Bontojai, sebagai tenpat pelaksana kegiatan bimtek K13 dan meminta maaf jika selama pelaksaan bimtek terdapat banyak kekurangan. Tutupnya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week