Jumat, 05 Juli 2019

SD. Inpres Rappojawa Makassar, Berharap Raih Adiwiyata Tingkat Provinsi.

Tags


BN Online, Makassar--Kedatangan tim adiwiyaya tingkat provinsi sulawesi - selatan di SDI. Rappojawa Kec. Tallo Kota Makassar, Jum'at (21/06), di sambut oleh kepala sekolah, guru dan juga siswa - siswi sekolah tersebut.

Adapun tujuan kedatangan tim penilai adiwiyata provinsi ini, untuk melakukan verifikasi lapangan dan melihat kesiapan SDI. Rappojawa Makassar, dalam upayanya meraih adiwiyata tingkat provinsi.

Di temui oleh awak media ini, di kantornya, Ratna. S. Pd. Selaku kepala sekolah, mengatakan, bahwa sekolahnya telah melakukan persiapan dan pembenahan di berbagai item yang akan menjadi titik penilaian.


Menurutnya, untuk meraih adiwiyata provinsi tidaklah mudah, namun Ratna yàkin dengan adanya kerja sama yang baik dari seluruh warga sekolah, bukan hal mustahil "Kami" dapat meraih adiwiyata provinsi.

Untuk itu, Ratna berharap di tahun ini, SDI. Rappojawa Makassar, dapat meraih serta berpredikat sebagai sebagai sekolah yang berlabel adiwiyata provinsi, sehingga apa yang "kami" kerjakan selama ini tidak sia - sia. Tutupnya.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week