Sabtu, 06 Juli 2019

SDI.Pannampu III Makassar Lakukan Pembenahan Lingkungan.

Tags

Sabtu, 06/07/2019 02:37 PM

BN Online, Makassar--SD Inpres Panampu III, di jalan Tinumbu lorong 163 C. Kota Makassar gencar melakulan pembenahan lingkungan hal ini sebagai upaya persiapan untuk menuju adiwiyata provinsi.

Sejak di bawah kepemimpinan Siti Fatimah,S.Pdi., M.Pdi, sekolah ini seakan tak pernah berhenti melakukan pembenahan, di mulai dari ruang kelas hingga penataan lingkungan dengan membuat Grand House, Kebon Sekolah dan sarana penunjang lainya.

"Saat ini, pihak sekolah sedang pempolis dan mempersiapkan diri semaksimal mungkin, dengan melakukan  pembenahan lingkungan sekolah dan melengkapi dokumen untuk menuju adiwiyata selanjutnya. Sebelumya ditingkat Kota Kita telah berhasil, tentu juga ingin sukses ditingkat provinsi nanti," jelas Kepala SDI.Panampu III, Sitti Fatimah,S.Pdi., M.Pdi di ruang kerjanya, Jum'at ( 05/07/2019 ) Kemaren.

Sambungnya, seluruh stackeholder sekolah sudah bekerja dengan baik. Mulai dari tim adiwiyata, para guru, siswa, orang tua dan komite ikut berperan mewujudkan sekolah berwawasan lingkungan. Sehingga  sekolah ini diharapkan memperoleh penghargaan Adiwiyata tingkat selanjutnya.

"Dengan persiapan yang matang seperti saat sekarang, mudah-mudahan sekolah ini terulang sukses meraih penghargaan adiwiyata tingkat Provinsi," pungkasnya. (Andis)


News Of This Week