Jumat, 19 Juli 2019

Siswa Didik Baru SDN Monginsidi III Makassar Berjalan Lancar, Kepsek : Kami Akan Tingkatkan Pembelajaran

Tags


BN Online, Makassar--Penerimaan siswa didik baru SD Negeri Monginsidi III kecamatan Makassar kota Makassar telah usai dan hari ini.

Saat di temui Gunawan selaku kepala sekolah mengatakan, Alhamdulillah berjalan lancar dan bagian dari upaya kami memperkenalkan sekolah sebagai tempat menggembirakan dan jalan untuk mewujudkan cita-cita. Jumat (19/07/19).

"Sementara siswa didik baru yang kami terima sesuai aturan, sebanyak 64 siswa dari 2 rombel. Masing-masing dihuni sekitaran 32 murid," ujar Gunawan.


Lanjutnya Gunawan berharap kepada para orang tua siswa baru untuk dapat bersama - sama dengan pihak sekolah, untuk mensukseskan dan mendukung apa yang menjadi program sekolah ini.

"Untuk itu, siswa kami disekolah mudah-mudahan murid kita ini bisa siap menghadapi era kompendium, dan anak murid kami selalu kita tngkatkan pembelajarannya, dan bisa  berprestasi agar kami juga bisa  betul-betul kita ajarkan dengan berkomitmen dan untuk penataan karakternya. serta kami dalam satu kompleks sekolah monginsidi bisa bersinergi dan tidak ada yang berkurang," tutupnya.




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week