Senin, 29 Juli 2019

SMP. Negeri 32 Makassar Lebih Maju Berkat Tangan Dingin Sang Kepala Sekolah

Tags


BN Online, Makassar--Dalam kurung waktu 3 tahun geliat pembangunan yang di lakukan SMPN 32 Makassar, yang terletak di jalan Dg. Ramang Kec. Biringkanaya Kota Makassar, telah memperlihatkan hasil dan kemajuan yang sangat luar biasa.

Menurut beberapa guru yang di temui oleh awak media, Senin (29/07) pagi, bahwa kemajuan yang terlihat serta di rasakan saat ini, khususnya pada sarana dan prasana sekolahnya, tidak terlepas dari tangan dingin sang kepala sekolah.

Saat di sambangi di kantornya, Muh. Husni, S. Pd. Selaku kepala sekolah,  memgatakan, apa yang nampak saat ini, tidak terlepas dari peran, kerja keras serta kerja sama yang baik dari seluruh stakeholder SMPN 32 Makassar.


Namun baginya semua ini belum dapat dikatakan maju dan berhasil jika hanya fisik bangunan yang menjadi ukuran tapi Maju apabila di barengi dengan kemampuan para siswa dalam meraih prestasi baik di akadilemik maupun non akademik.

Untuk itu, dirinya beserta dengan guru -.guru berupaya untuk mengenjot prestasi para siswa dan "Alhamdulillah" salah satu siswa "kami" berhasil meraih juara umum Karate yang berlangsung di Kab. Gowa beberapa waktu yang lalu.

Dan berharap, kedepannya ia akan mampu membawa SMPN 32 Makassar bukan lagi menjadi sekolah nomor 2 di Kec. Biringkanaya dan Tamalanrea, namun menjadi sekolah Favorit bagi para orang tua untuk menyekolahkan anaknya di sini. Tutupnya. (Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week