Jumat, 12 Juli 2019

SPPBE Wijaya Lestari Perkasa Terus Mendapat Kecaman Dari Kalangan Aktivi

Tags



BN.Online Bantaeng,__Aktivis AMYA  Rusdi, B.S.Pd.I mendesak pihak SPPBE PT.Wijaya Lestari Perkasa untuk segera mensterilkan kelangkaan tabung gas bersubsidi di wilayah kabupaten Bantaeng dan juga adanya peredaran tabung yang tidak standar, seperti pemasangan Besi Plat di Tabung dan juga dugaan pengurangan Isi Tabung Gas 3 Kg. 

"Beberapa hari ini, Kami dari AMYA terus melakukan penelusuran terkait Tabung Gas bersubsidi di bantaeng dan banyak hal yang janggal yang kami temukan " Ucap Rusdi 

Dan dia, menyebutkan banyaknya tabung gas yang tidak standar karna di beri besi plat dan juga tabung yang tidak terisi penuh".sebut Rusdi. Jumat 12 Juli 2019. 

Sementara Mantan Karyawan SPPBE Wijaya Lestari Perkasa yang meminta untuk tidak di sebutkan namanya,  mengungkapkan bahwa dari dulu terjadi modus pencurian Gas dan itu dilakukan dengan sangat rapi,  tapi tidak ada satupun yang berani mengungkap kasus ini". Ungkap Mantan karyawan yang tak ingin disebut namanya. 

"Selain menyebabkan kerugian bagi konsumen,  PT. Wijaya Lestari Perkasa juga telah melanggar UU No. 13 Tahun 2003 tentang ketenagakerjaan, dimana pihak Perusahaan secara sepihak memberhentikan karyawannya yang tidak mau bekerjasama melakukan kejahatan".Terang Rusdi Ketua Angkatan  Muda Yayasan Al Falah ( AMYA ). 

" Dari beberapa kejanggalan yang ditemukan di lapangan, menyebabkan Aktivis AMYA berencana akan melakukan Aksi demonstrasi di depan SPPBE Wijaya Lestari Perkasa dan Kantor PT. Pertamina Rayon VII di Makassar." Pungkasnya. 

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week