Selasa, 16 Juli 2019

Tahun Ajaran Baru 2019-2020 Guru,Staff SD Inpres Kassi-Kassi Menggelar Rapat, Bahas Sejumlah Agenda

Tags

Selasa,16 Juni 2019

BN, Makassar --Guru, Staff SDI.Kassi-Kassi Kecamatan Rappocini Kota Makassar dalam menghadapi tahun ajaran baru 2019-2020 melaksanakan Rapat Kerja (Raker).pada hari senin,(15/7) kemaren.

Rapat dilaksanakan di ruang kelas tersebut dipimpin langsung oleh Kepsek, Hj.Siang. S,Pd untuk membahas sejumlah agenda, salah satunya terkait dengan pembagian tugas masing-masing.

Hj.Siang. S,Pd menuturkan. Untuk menghadapi tahun ajaran baru serta menyambut siswa siswa baru ini segala sesuatunya akan diagendakan. "Agenda rapat kerja telah membahas penerapan kurikulum, persiapan KBM dan serangkaian program rancangan yang akan dilaksanakan," ungkap Hj.Siang pada BN di ruang kantornya, Selasa (16/7).

Lanjutnya, Pada rangkaian rapat kerja ini agenda yang dibahas yakni pengarahan bagi seluruh staff & guru untuk mempersiapkan perangkat pembelajaran sesuai kurikulum yang diterapkan oleh para guru.

Selain untuk mempersiapkan perangkat pembelajaran, mengagendakan persiapan penting lainya,Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan program sekolah yang akan dilaksanakan selama satu tahun ajaran.

Kemudian pada rapat kerja tersebut, guru & staff berdiskusi untuk membuat rancangan program tahunan dan mempersiapkan segala kebutuhan sekolah, kegiatan Ekskul yang akan dilaksanakan. "Semoga apa yang telah dirancang bersama-sama ini terlaksana dengan baik,menjalankan sesuai dengan Tupoksinya pada tahun ajaran 2019-2020 ini," pungkasnya.(Sy@h)


News Of This Week