Senin, 22 Juli 2019

Terbentuk Pengurus Baru Komite SMP. Negeri 47 Makassar.

Tags


BN Online, Makassar--SMPN. 47 Makassar, mengundang orang tua siswa baru sebagai ajang silaturahmi sekaligus melakukan pemilihan ketua serta pengurus komite masa bakti 2019 - 2021, Senin (22/07) pagi.

Selain di hadiri oleh Drs. Sompo, selaku UPT SPF 47 Mks, turut hadir, Drs. Safri Hursaysa. M.S.i, selaku Kordinator Pengawas SMP, Tokoh Masyarakat, Guru, Orang Tua Siswa serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan singkatnya, Drs. Sompo, mengajak kepada seluruh orang tua siswa baru dan khususnya pengurus komite yang akan terbentuk untuk bersama - sama dalam membangun dan memajukkan SMPN 47 Makassar.

Di tempat yang sama, Drs. Safri. M. S. I,  mengatakan bahwa tugas komite nanti amatlah berat " Apalagi ini sekolah baru" tentu masih banyak yang perlu di benahi dan di kerjakan.


Maka dari itu, salah satu tugas dari komite nantinya, bagaimana komite itu dapat menjalin kerja sama dengan pihak di luar dari sekolah (Pelaku Usaha) untuk dapat membantu sarana prasarana sekolah ini, yang masih banyak kekurangan. Tutupnya

Adapun susunan pengurus inti komite SMP 47 Makassar, yang baru saja terpilih, adalah : Ismail, selaku ketua, Abd. Rahman, Wakil Ketua, Suardi Salpin, Sekertaris, Kharijah, Bendahara serta Anna, Wakil Bendahara.

Kepada awak media ini, sesaat setelah terpilih, Ismail, mengatakan, dirinya sangat berterima kasih dengan amanah dan kepercayaan yang telah orang tua siswa berikan.

Lanjutnya, untuk itu selaku ketua dan seluruh penguruh komite, akan membantu pihak sekolah, guna meningkatkan dan memajukan mutu serta kualitas pendidikan di SMPN 47 Makassar.(Lkm)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week