Senin, 05 Agustus 2019

Begini Pemaparan Visi Dan Misi Perpustakaan SMA Negeri 3 Bantaeng Di Hadapan Tim Juri Oleh Faisal Zainuddin S.Pd.M.Pd

Tags


BN.Online Bantaeng,- Kepala Perpustakaan SMA Negeri 3 Bantaeng,Faisal Zainuddin S.Pd.M.Pd dalam memberikan pemaparannya tentang perpustakaan.

"Pada tanggal 1 januari 2017 maka berdirilah perpustakaan SMA Negeri 3 Bantaeng dan itupun masih dalam keadaan minim,dari sinilah kami tetap bekerja untuk menjadikan perpustakaan sebagai tempat untuk membaca siswa -  siswa". Ucap pak faisal panggilan akrabnya

Lebih lanjut Kepala Perpustakaan Faisal Zainuddin memaparkan dihadapan Tim Juri yang di pimpin langsung Dra Sri Sularsi Msi, "Denah perpustakaan SMA Negeri 3 Bantaeng ini, Alhamdulillah didalam ruangan lengkap dengan fasilitas, seperti ada ruang Internet, layanan audio visual,layanan reperensi, serta layanan khusus".ungkap Faisal dalam pemaparannya. Senin 05 Agustus 2019 di halaman sekolah SMA Neg 3 Bantaeng. 

Kata Faisal Zainuddin mengatakan tentang Visi Misi Perpustakaan SMA Negeri 3 Bantaeng bahwa,"menjadikan tempat ruangan baca yang begitu lengkap, hingga nyaman, aman dan bertanggungjawab itulah visi kami".

Kemudian Misi Perpustakaan SMA Negeri 3 Bantaeng kata Faisal Zainuddin, "Ada tiga misi kami, yang pertama adalah menyediakan fasilitas bermacam - macam judul, buku, majalah dan bahan pustaka sesuai kebutuhan siswa, yang kedua kami persiapkan didalam perpustakaan seperti meja baca, rak buku, kursi baca, komputer, perangkat internet, alat penunjang dan alat pendingin, yang ketiga misi kami, melayani siswa, guru, staf dan masyarakat luas dengan panorama sopan serta kerjasama yang harmonis".

Selanjutnya, "Program kerja Perpustakaan SMA Negeri 3 Bantaeng ada tujuh ( 7 ) dan ini sudah terlaksana dan perlu diketahui juga bahwa kami sudah bentuk siswa - siswi perpustaka sebanyak 23 orang dan ini yang membantu stap dalam hal administrasi perpustakaan". 

"Struktur Perpustakaan SMA Negeri 3 Bantaeng, bahwa perpustakaan kami ada 3 layanan, yang pertama layanan tehnik, yang kedua layanan perpustaka, yang ketiga layanan teknologi informasi dan komunikasi"
Kepala Perpustakaan
SMA Negeri 3 Bantaeng
Faisal Zainuddin Spd Mpd 

MoU dengan pihak lain, Perpustakaan SMA Negeri 3 Bantaeng bekerjasama dengan dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Bantaeng,menurut Faisal Zainuddin berkat pembinaan dinas perpustakaan ini, sehingga kami dari SMA Negeri 3 Bantaeng dapat Juara 1 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2019 tahun ini dan satu ke syukuran kami lagi bahwasanya sekolah kami mewakili provinsi sulawesi selatan untuk ikut ajang perpustakaan tingkat nasional 

"Kami bekerjasama dengan SMA Negeri 4 Bantaeng dalam hal MoU, bantuan buku - buku pustakawan dan buku koleksi". 

"MoU berikutnya adalah buku penerbit PT. Airlangga tentang kaset CD pembelajaran"

Editor |BN.Online Sul Sel |Edhy 


News Of This Week