Minggu, 04 Agustus 2019

Kepala SD Negeri Kaccia Makassar : Ada Miskomunikasi Antara Guru Dan Saya

Tags


BN Online, Makassar--Seperti berita sebelumnya Sejumlah orang tua murid dan siswa-siswi di depan SD Negeri Kaccia Jl. Bontobiraeng, Tamalate, Kota Makassar, Sabtu (03/08/19) siang, menggelar aksi unjukrasa dalam rangka penolakan terhadap adanya guru yang dikeluarkan oleh sekolah.

Mereka menolak pihak sekolah mengeluarkan salah satu guru yang disukainya yakni Dahlan. Pihak sekolah mengeluarkan Dahlan guru yang di sukai oleh para siswa.Kata beberapa siswa didampingi orang tuanya.

Menanggapi hal tersebut, Kepala SDN Kaccia, Masita S.Pd menepisnya. Sebenarnya apa yang terjadi siang tadi dan dilakukan oleh sejumlah murid itu serta orang tua itu ada miskomunikasi antara guru dan kepala sekolah,


"Sebelumnya soal adanya bahasan mengeluarkan perlu di luruskan, ini tidak benar. Surat yang di ajukan guru bersangkutan belum saya tandatangani, mencari guru itu tidak gampang apa lagi seorang guru Dahlan yang sudah lama mengabdikan dirinya disekolah ini," ungkap Masita selaku Kepala sekolah Sabtu malam

Sambungnya, soal aksi guru dan orang tua murid menyebut ada pungli disekolah, ini juga telah kami luruskan bersama guru kelas, komite dan bendahara, ini juga ada kesalah pahaman. Mungkin ada oknum-oknum di luar yang membesar besarkan persoalan teesebut, yang hanya ada kesalah pahaman antara guru dan pihak sekolah, Tutupnya.(*)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week