Senin, 05 Agustus 2019

Menuju Adiwiyata Nasional, SDN. Kalukuang II Makassar, Tata Lingkungan Agar Tetap Bersih

Tags


BN Online, Makassar--Salah satu yang mendukung agar proses pembelajaran dapat berlangsung dengan baik adalah terciptanya lingkungan sekolah yang sehat dan bersih, Ungkap Zahrah Latief. S. Pd. Kepala sekolah SDN. Kalukuang II Makassar.

Lanjutnya, kepada awak media ini, Senin (05/08/19) di kantornya, Zahrah Latief, juga menuturkan, perilaku bersih itu harus di mulai dari diri sendiri dan selaku kepsek dirinya harus memberi contoh, baik itu kepada para  guru dan juga siswa - siswi.

Dan "Alhamdulillah" dari penerapan lingkungan bersih, kami telah menorehkan hasil yang sangat mengembirakan, dengan lolosnya SDN. Kalukuang II Makassar, meraih Adiwiyata Tingkat Provinsi.


Sambungnya, dengan berbagai prestasi yang di raih oleh sekolahnya tentu menjadi cambuk bagi seluruh stakeholder SDN. Kalukung II Malassar, untuk terus bekerja dan berbuat untuk kemajuan sekolah.

Dan untuk saat ini, kami terus melakukan pembenahan baik sarana maupun prasarana demi terwujudnya cita - cita kami dalam membawa SDN. Kalukuang II Makassar meraih Adiwiyata Tingkat Nasional. Tuturnya.(LKM)




Editor : | BN Online | Dny


News Of This Week